Tutorial Cara bermain games PS1 di Android


 Ini Irwansah. | Assalamualaikum sobat , Kalian dulu sempet nyangka gak kalau game-game PS1 bisa dimainkan pada ponsel? Mungkin ada yang iya dan ada yang tidak, saya sendiri dulu tidak menyangka jika games PS1 bisa dimainkan pada ponsel. Tapi ternyata karena semakin maju dan berkembangnya teknologi, saat ini kita bisa bermain games PS1 di ponsel Android, Wow! Dengan adanya aplikasi . Fpse kita bisa memainkan games yang terdapat pada PS1 di ponsel Android dengan mudah dan simpel.
       Fpse merupakan sebuah emulator PS1 yang dibuat untuk perangkat Android. Syarat agar bisa menggunakan fpse tidak perlu spesifikasi yang tinggi, pada Armv6 RAM 256MB dan CPU Single Core pun bisa.



Untuk cara penggunaannya silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

2. Ekstrak file tersebut lalu install Fpse (jangan dibuka dulu) dan activator. Buka activatornya, pilih "Patch it!"

3.Selanjutnya keluar dari Activator (boleh juga dihapus) lalu buka Fpse maka akan muncul perintah untuk memasukkan BIOS pilih saja "YES". File BIOSnya bernama "SCPH1001.BIN".
4. Langkah terakhir setelah memasukkan BIOS, yaitu kamu tinggal pilih ROM PS1 yang sudah kamu download. Biasanya berformat ISO, BIN, dan sebagainya. Untuk ROM/Gamesnya bisa kamu cari di Google .

 Screenshot bermain Pepsiman PS1 menggunakan Fpse di Android.

 Sekian untuk tutorial cara bermain games PS1 di Android, semoga biss bermanfaat . Wassalamualikum sobat .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara bermain games PS1 di Android"

Post a Comment